pantai-green-bowl

Teknoflas.com – Pantai Green Bowl merupakan tempat yang sangat tepat bagi Anda yang menginginkan liburan tenang atau escape dari rutinitas sehari-hari. Letaknya cukup terpencil sehingga membuat pantai ini tidak dikunjungi banyak orang. Pantai ini dirasa jauh lebih tenang dibanding pantai-pantai di Bali lainnya.

Pantai ini akan membuat anda merasa berada di pantai yang khusus untuk anda. Namun, anda memerlukan pengorbanan dan stamina yang cukup untuk bisa mencapai pantai ini, karena anda harus menuruni 328 anak tangga.

Pantai Green Bowl memiliki pesona yang tidak dapat diremehkan dari pantai-pantai Bali lainnya. Pantai ini memiliki pasir putih dengan tekstur yang lembut, air laut yang berwarna biru yang jernih, lengkap dengan bebatuan karang yang berdiri kokoh. Ombak di pantai ini juga tergolong besar, sehingga sangat pas untuk dijadikan lokasi berselancar atau yang biasa dikenal dengan surfing.

Surfing atau berselancar adalah kegiatan yang direkomendasikan jika anda mengunjungi tempat ini. hal ini didukung dengan ombak di Pantai Green Bowl yang cukup besar. Ombak yang besar dan cukup menantang ini sangat pas bagi para peselancar profesional. Namun, bagi para peselancar pemula, tidak disarankan berselancar di pantai ini.

Terdapat waktu yang tepat bagi para nelayan untuk memancing, yakni ketika menjelang sore di mana air mulai surut. Para nelayan dari desa setempat biasanya berbondong-bondong turun ke pantai, kemudian menyusuri area pantai yang sedikit menjorok ke tengah untuk mencari ikan.