Teknoflas.com – AC Milan secara tegas enggan mempersingkat masa peminjaman Mario Balotelli meskipun Liverpool sangat menginginkan pemain Italia itu pada bursa transfer Januari 2016. Seperti diketahui, pelatih Jurgen Klopp ingin memanggil pulang Balotelli dan memberi kesempatan kedua.

Mario Balotelli Di AC Milan Hingga Akhir Musim?
Mario Balotelli Di AC Milan Hingga Akhir Musim?

Hal ini disampaikan langsung oleh Adriano Galliani yang berencana menahan sang pemain hingga akhir musim 2015/16 dan mengajukan pembelian permanen bila terus tampil gemilang sepanjang kompetisi Seri A.

Balotelli kembali ke AC Milan dengan status peminjaman setahun usai pelatih Liverpool terdahulu, Brendan Rodgers, tak membutuhkan jasanya lagi. Apalagi The Reds kedatangan dua penyerang anyar yakni Danny Ings dan Christian Benteke.

Namun pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, ingin bawa pulang Balotelli ke Anfield untuk memperkaya serangan lini depan pada awal tahun baru nanti. Apalagi dipastikan kehilangan Danny Ings yang berkutat dengan cedera panjang.

Dilansir Teknoflas.com dari laman MilanNews.it, AC Milan secara terang-terangan tak bakal melepas Balotelli dalam waktu singkat. Pihak klub ingin Liverpool menghormati kesepakatan awal yang sudah tertulis sebelumnya. Galliani mau penyerang Italia itu menghabiskan sisa musim 2015/16 bersama Rossoneri.

Berdasar penelusuran kesepakatan kontrak antara AC Milan dan Liverpool, tak ada opsi pembelian permanen di akhir musim. Meskipun demikian, sejauh ini pihak direksi mengaku puas dengan ‘efek Balotelli’ di atas lapangan dan berniat mengajukan pembelian bila terus tampil apik sepanjang musim.