Teknoflas.com – Satu lagi nama baru yang disukai pelatih Inter Milan untuk mengisi lini tengah, yakni Sofiane Boufal. Pemain berusia 22 tahun itu memperkuat Lille sejak Januari 2015 dan berkembang pesat dalam waktu singkat di Ligue 1.

image
Boufal Ke Inter Milan...?

Ketertarikan Roberto Mancini pada Boufal semakin menunjukkan bahwa Inter Milan tengah berburu sejumlah bakat hebat di Liga Prancis. Sebelumnya tersiar kabar ketertarikan pada Fabinho (AS Monaco) dan Gregory Van Der Wiel (PSG). Nerazzurri telah mengirimkan pemandu bakat guna melihat langsung performa Boufal yang telah mengoleksi 4 gol dari 10 laga Ligue 1.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, tak mudah bagi Inter Milan untuk merekrut pemain keturunan Prancis-Maroko itu. Presiden Lille, Michel Seydoux, tentu tak rela melepasnya dengan harga murah apalagi turut diminati sejumlah klub top Eropa seperti Tottenham, Valencia dan PSG.

Boufal terikat kontrak bersama Lille hingga 2019 mendatang dan saat ini mahar transfernya menyentuh angka 3 jutaan poundsterling, namun penampilan apik hingga paruh musim mungkin saja dapat meningkat harga pada bursa musim dingin mendatang.

Selain pandai mengisi lini tengah sebagai gelandang menyerang, Boufal juga bisa bermain di sayap kanan dan kiri. Pemain timnas Maroko itu tergolong serbaguna dan bisa diandalkan.

Dengan demikian Inter Milan semakin punya banyak opsi menarik usai menyatakan ketertarikan untuk merekrut Ezequiel Lavezzi (PSG), Sofiane Feghouli (Valencia) dan Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen). Lalu, siapakah yang bakal dipilih Mancini..?