17-Day-Diet-Plan-Menu

Teknoflas.com – Cynthia Sass yang seorang ahli nutrisi memberikan beberapa saran agar anda pelaku diat dapat menikmati brunch dengan nyaman.

Buah
Apel, melon, mangga, semangka atau pisang
merupakan buah yang mengenyangkan. Dengan mengonsumsi buah, anda akan dapat mengendalikan asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Buah tidak hanya mengandung serat, namun juga air serta memiliki jumlah kalori yang lebih sedikit, bila dibandingkan makanan kering seperti potongan brownies cokelat panggang.

Air putih
Mungkin anda tidak percaya, namun meminum segelas air bisa membuat perut kenyang bahkan membuat anda tidak memiliki nafsu ketika melihat muffin dan kawan-kawannya. Air juga membuat tubuh lebih segar karena mengandung oksigen. Jika bosan minum air, Anda bisa mengganti dengan jus tanpa gula.

Omelet
Omelet termasuk makanan yang mudah untuk disesuaikan sesuai kebutuhan dan keinginan. Campurkan bahan-bahan
berlemakn seperti keju, bacon atau daging, untuk mendapatkan lemak yang sehat, walaupun telur sendiri sudah cukup untuk memenuhi gizi yang dibutuhkan.

Kontrol
Saat menyantap brunch, secara tidak sadar seringkali menambah makanan yang dapat menggagalkan diet karena waktunya yang berada di antara makan pagi dna siang. Sebelum terlambat, anda tetap disarankan untuk mengendalikan asupan yang akan dimakan. Pengendalian tersebut dapat berupa mengatur hitungan kalori ataupun jumlah porsi makanan.