Teknoflas.com – Juventus tampil kurang garang di musim 2015/16 meski dihuni sejumlah pemain potensial. Banyak kritikan yang masuk ke skuat Allegri, namun itu tak mengurangi minat klub Eropa untuk merekrut pemain ‘Si Nyonya Tua’ yang saat ini performanya diklaim tengah menurun.

image
Chelsea buru 2 pilar Juventus Januari 2016

Chelsea baru-baru ini dikabarkan siap membajak dua pemain Juventus pada bursa transfer musim dingin, yakni Januari 2016. Kedua pemain tersebut adalah Paul Pogba dan Leonardo Bonucci.

Meskipun sama-sama tengah terpuruk di liga domestik, Chelsea masih mempercayai kapasitas Pogba dan Bonucci. Seperti diketahui, Pogba sudah lama diburu oleh The Blues dan diharapkan mau bergabung pada Januari 2016. Gelandang timnas Prancis tersebut dipandang sosok ideal menggantikan peran Matic yang merosot tajam di musim ini.

Sementara itu Bonucci dipandang sebagai sosok sempurna untuk menambal rapuhnya lini belakang. Peran John Terry di depan mistar gawang tak lagi istimewa sewaktu masih muda, dan bek Juventus itu dipandang memiliki karakteristik sempurna sebagai pengganti ideal.

Akankah Juventus menjual dua pilarnya di pertengahan musim nanti..? Inilah pertanyaan besar yang mungkin sedikit sulit terwujud. Apalagi skuat Allegri tengah menurun drastis, jasa kedua pemain tersebut tetap dibutuhkan untuk mengejar tiket Eropa musim depan.