Teknoflas.com – Adriano Galliani telah mengutus tim pemandu bakat AC Milan untuk memantau sejumlah talenta muda terbaik di tanah Italia, termasuk melihat perkembangan langsung Stefano Sensi. Gelandang Cesena ini tampil apik di sejumlah laga Seri B dan sering dibandingkan dengan sosok Marco Verratti.

image
Sensi Diminati AC Milan karena Verratti

Kehebatan pemain berusia 20 tahun itu di atas lapangan tak hanya menarik perhatian AC Milan, namun sejumlah klub raksasa Seri A seperti Juventus, AS Roma, Napoli dan Genoa yang sudah mengirim tim pemandu bakat.

Direktur olahraga Cesena, Rino Foschi, menyadari bila Sensi tengah dipantau oleh tim-tim besar Seri A. Namun ia berusaha mempertahankan pemain timnas Italia U-21 itu agar tak pindah pada pertengahan musim ini. Foschi berharap Sensi mau memperkuat bianconeri hingga akhir kompetisi Seri B.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, AC Milan kabarnya sudah melakukan pendekatan awal dengan klub Romagna tersebut. Akan tetapi Presiden Cesena hanya mau melepas talenta berbakatnya dengan mahar transfer lebih dari 10 juta euro. Oleh karena itu, Galliani mengirim tim pemandu bakat untuk menyaksikan langsung permainan Sensi setiap akhir pekan dan mengevaluasi harga transfer yang pantas.

AC Milan memang tengah gencar memburu gelandang setipe Verratti, apalagi pada bursa transfer musim panas lalu gagal merekrut Daniele Baselli yang pergi meninggalkan Atalanta dan bergabung ke Torino. Sensi pun sengaja dibidik karena memiliki gaya permainan yang serupa dengan dua orang seniornya itu.