Teknoflas.com – Begini cara gampang download foto Instagram di perangkat komputer atau laptop. Selama ini banyak orang mengira mengunduh foto dari Instagram hanya bisa dilakukan via smartphone atau tablet dengan bantuan aplikasi tambahan.

Download foto Instagram di komputer dengan Instaport
Download foto Instagram di komputer dengan Instaport

Instagram sendiri memang tak menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh foto sesuka hati. Oleh karena itu, pengguna pun kebingungan dan terpaksa menggunakan jasa pihak ketiga.

Berikut enam langkah mudah yang bisa anda coba untuk download banyak foto Instagram di komputer atau laptop dengan menggunakan pihak ketiga.

1. Buka web browser dan ketik alamat Instaport (http://instaport.me/). sebenarnya ada banyak jasa pihak ketiga untuk mengunduh foto Instagram, namun Instaport paling terbaik.

2. Segera login dengan ID dan password akun Instagram anda.

3. Pilih foto yang ingin diunduh ke harddisk, apakah jumlah banyak atau hanya satu saja.

4. Simpan foto ke harddisk komputer.

5. Jika ingin foto tersimpan ke memori smartphone, segera hubungkan smartphone ke komputer dengan kabel USB dan copy file foto ke memori ponsel pintar.

6. Anda bisa menyimpan semua foto ke folder Instagram yang ada di Gallery/Photos. Sebenarnya anda bebas menyimpan ke folder manapun sesuka hati.

Itulah enam langkah mudah download foto Instagram di perangkat komputer atau laptop. Tidak terlalu sulit bukan? Dengan ini anda bisa menyimpan semua foto keren yang diunggah oleh orang lain di akun Instagram mereka. Selamat mencoba!