Teknoflas.com – Spesifikasi Lenovo PHAB Plus sukses bikin penggila android ngiler abis untuk ganti smartphone model terbaru. Tak seperti yang pernah dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut, produk ini mengusung komponen mewah dengan harga terjangkau di kantong.

image
Spesifikasi Lenovo PHAB Plus Bikin Ngiler

Desain ponsel hampir serupa dengan produk lainnya yang menawarkan sudut membulat, hanya saja fungsinya jauh lebih keren karena perpaduan sempurna antara smartphone dan tablet. Dengan demikian, pengguna dapat memenuhi kebutuhan komunikasi, hiburan dan kerja pada satu perangkat

Salah satu spesifikasi Lenovo PHAB Plus yang dapat apresiasi tertinggi dari penggila android yakni ukuran layar besar 6,8 inci berteknologi In-Plane Switching dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan layar 324 ppi (pixel per inch). Pihak vendor turut membekalinya interface Vibe UI yang terinspirasi dari OS Android 5.0 Lollipop.

Dapur pacu yang menghiasi spesifikasi Lenovo PHAB Plus yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan dua prosesor berupa octa-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz. Kinerja prosesor semakin lancar jaya berkat suntikan memori RAM 3GB dan grafis Adreno 405. Pengguna pun bisa memakai phablet ini untuk beragam aktivitas berat, main game dan kerja di waktu bersamaan.

Selain menawarkan spesifikasi handal di sektor layar dan dapur pacu, phablet Lenovo PHAB Plus dilengkapi fitur konektivitas serba lengkap yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Pengguna bisa menyimpan hasil foto kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP di memori internal 32GB serta ekspansi memori eksternal slot microSD.

Kepuasan pembeli menjadi perhatian utama semua vendor, terutama mereka yang mencari smartphone dengan kualitas suara terbaik dan baterai tahan lama. Oleh karena itu spesifikasi Lenovo PHAB Plus dilengkapi dengan audio Dolby Atmos dan baterai kapasitas 3500mAh.

Apakah anda tertarik membeli Lenovo PHAB Plus…? Phablet ini dijual dengan terjangkau yang enggak bikin kantong bolong.