Teknoflas.com – Ternyata harga Lenovo PHAB Plus di Indonesia enggak bikin kantong bolong alias murah banget, padahal spesifikasi yang diusung gokil abis! Semula banyak yang mengira produk anyar vendor asal Tiongkok itu bakal dijual sekitar 5-7 juta, namun secara resmi dijual mulai dari Rp 3.499.000.

image
Harga Lenovo PHAB Plus Super Terjangkau

Harganya mungkin masuk kategori ponsel middle-end alias kelas menengah, tetapi spesifikasi yang diusung bisa dikatakan kategori premium. Hal yang bikin pembeli bakal terpuaskan yaitu layar ukuran besar 6,8 inci, hanya beda 0,2 inci saja dari layar tablet ukuran standar.

Layar besar membuat pembeli semakin terpuaskan, Lenovo memang sengaja merancang PHAB Plus untuk kebutuhan komunikasi, hiburan dan kerja. Keunggulan lain yang patut diapresiasi yaitu dapur pacu super ngebut. Chipset Qualcomm Snapdragon 615 pakai dua jenis prosesor untuk kinerja sangar, yakni octa-core 1,5GHz dan quad-core 1GHz.

Harga Lenovo PHAB Plus memang terjangkau bila melihat jenis chipset dan prosesor yang diusung, apalagi adanya dukungan memori RAM 3GB serta grafis Adreno 405. Dengan demikian, phablet ini sangat handal untuk multitasking berat yang menguras tenaga. Tak heran sangat direkomendasikan bagi kaum mobile berkebutuhan tinggi.

Sebagai pelengkap, Lenovo PHAB Plus disuntik kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Jaringan konektivitas mengusung jenis terbaru yakni 4G LTE untuk transfer data super cepat dibandingkan 3G. Phablet ini menyediakan kapasitas baterai besar yakni 3500mAh sehingga ‘ready’ seharian penuh.

Harga Lenovo PHAB Plus di Indonesia mulai dari Rp 3.499.000 yang bisa diperoleh dengan pembelian online atau offline. Dengan spesifikasi yang ditawarkan kepada konsumen, phablet ini tergolong ‘Best Deal’. Jika tak ingin kehabisan, segera beli di toko kesayangan.