Teknoflas.com – Sejumlah media online Italia menyebut hubungan pelatih Inter Milan dengan Mauro Emmanuel Icardi tengah memburuk. Bahkan terdengar kabar bahwa pemain Argentina berusia 22 tahun itu segera angkat kaki dari Kota Milan pada bursa transfer mendatang.

image
Icardi Pindah Dari Inter Milan Januari 2016...?

Penampilan Icardi dalam sejumlah laga Seri A bersama Inter Milan sering disorot tajam oleh media Italia. Hal ini akibat penurunan insting mencetak gol ke gawang lawan. Eks didikan Barcelona itu baru menjebol gawang musuh sebanyak tiga kali dari sembilan laga Seri A.

Kritikan tak hanya datang dari media saja, namun Roberto Mancini turut mengkritisi penampilan top skor Liga Italia 2014/15 itu. Guna mengatasi kemandulan lini serang, eks pelatih Manchester City itu berniat menambah seorang penyerang anyar yang menyandang nama besar.

Hubungan tak lagi harmonis di kubu Inter Milan membuat gosip kepindahan Icardi kembali mencuat. Suami Wanda Nara itu kembali mempertimbangkan posisinya di Nerazzurri. Hal ini membuat manajemen Real Madrid coba kembali menggodanya pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya banyak media Italia yang menyebut Inter Milan siap melepas Icardi ke El Real pada bursa musim panas tahun depan, namun situasi yang semakin runyam bisa menjadi faktor kepindahan pada bursa musim dingin di Januari 2016.

Kontrak Icardi bersama Inter Milan berakhir pada Juni 2019. Pada bursa musim panas 2015, sejumlah klub Eropa membidiknya namun yang paling serius adalah AS Monaco dan Juventus. Dua tim kaya tersebut kabarnya pernah menyatakan kesiapan membayar mahar 33 juta euro.