Teknoflas.com – Juventus dilaporkan tertarik dengan tawaran Napoli untuk merekrut bek tengah Daniele Rugani. Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu sangat diminati oleh Maurizio Sarri yang merupakan mantan pelatihnya sewaktu di Empoli.

image
Zuniga Ke Juventus, Rugani Ke Atalanta

Namun Juventus tak bakal melepas Rugani secara permanen, melainkan peminjaman selama beberapa musim. Sebagai gantinya, Napoli harus mengirim Juan Camilo Zuñiga ke Turin. Pemain berusia 29 tahun itu tak lagi mendapat tempat utama di skuat starting eleven racikan Sarri.

Pelatih Juventus, Max Allegri, memang tengah mencari sosok bek kanan usai ditinggal cedera Stephan Leicheststein. Sejumlah nama masuk daftar buruan, namun peluang paling besar yaitu mendapat jasa Zuniga. Satu-satunya tim yang meminati pemain timnas Kolombia itu adalah Fiorentina, tetapi Napoli lebih cenderung melepasnya ke Turin pada Januari 2016.

Rugani hingga saat ini tak mampu meyakinkan pelatih Allegri untuk tampil terus menerus di sejumlah laga krusial. Padahal musim lalu ia sukses mencatat prestasi gemilang sebagai bek muda potensial di masa depan. Juventus tentu tak ingin kemampuan sang pemain menurun, maka peminjaman ke klub lain jadi solusi terbaik.

Kepindahan Rugani ke Napoli bakal menjadi ajang reuni dengan Sarri. Eks pelatih Empoli itu memang tengah mencari seorang pemain potensial untuk memperkuat lini belakang. Ternyata bukan hanya klub Italia Selatan yang mengincarnya, Arsenal kabarnya sudah mengajukan penawaran menggoda untuk Juventus.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Juventus telah menolak tawaran menggiurkan Arsenal dan lebih suka meminjamkan Rugani ke sesama klub Italia. Mereka berniat menggunakan kembali jasa sang pemain di masa depan.