Teknoflas.com – Merayakan bulan madu bersama pasangan tak harus menginap di sekitar pantai atau pulau terpencil. Daripada berada di lokasi yang jauh dari suasana hiruk-pikuk masyarakat perkotaan, pertimbangkan lima kota asyik berikut ini untuk merayakan kasih sayang bersama orang tercinta.

image
Paris, Kota Asyik Buat Bulan Madu

1. New York

Walaupun kota ini tidak pernah ‘tidur’ dan masyarakat aktif hampir 24 jam, New York sangat cocok untuk menghabiskan momen bulan madu bersama pasangan. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika menginjakkan kaki pertama kali adalah Central Park. Di sana banyak burung merpati yang bebas berkeliaran sebagai hiburan romantis nan murah.

2. Tokyo

Kota asyik untuk menikmati bulan madu bersama pasangan yang siap memberi pengalaman baru nan unik. Tokyo tak hanya menampilkan suasana perkotaan yang tersusun rapi, namun sejumlah lokasi wisata tak terlupakan mulai dari taman kota, event fashion hingga kecanggihan modern yang tak ada di kota lain. Hal paling seru tentu saja menikmati sajian kuliner lezat.

3. Paris

Selama ini Paris dikenal sebagai kota romantis sehingga tepat sekali menjadi tujuan wisata untuk merayakan bulan bersama pasangan tercinta. Bangunan tua dan jalanan kota nan indah bikin suasana keintiman semakin hangat. Hal paling menyenangkan yaitu datang ke menara Eiffel yang melegenda. Jangan lupa menikmati makan malam ala candle light di sebuah restoran.

4. Singapura

Jika tiga Kota di atas terlalu jauh dan butuh biaya besar untuk pergi ke sana, solusi alternatif yaitu Singapura. Banyak lokasi seru yang bisa dikunjungi bersama pasangan seperti Infinity Pool Marina Bay Sands dan Gardens By The Bay. Selain itu bisa juga mendatangi sejumlah lokasi kuliner menarik dan romantis yang siap memberi pengalaman tak terlupakan.

5. Surabaya

Jika bulan madu di luar negeri terlalu menguras biaya, datang saja ke Surabaya sebagai solusi alternatif. Menyusuri jalanan Kota Pahlawan dijamin enggak bikin bosan, ada banyak lokasi menarik bisa dikunjungi seperti taman, pusat belanja, jembatan merah, jembatan suramadu hingga kuliner melegenda. Sebaiknya menjelajahi kota selain weekend agar tidak terjebak dengan kemacetan yang cukup parah.

Itulah lima kota asyik untuk menikmati suasana bulan madu bersama pasangan tercinta. Manakah pilihan anda?