Teknoflas.com – Nasib Marcelo Brozovic di Inter Milan sempat tidak jelas ketika pelatih Roberto Mancini tak lagi menggunakan jasanya pada awal musim. Sempat terdengar kabar bahwa pemain timnas Kroasia itu bakal angkat kaki di bulan Januari 2016. Tampaknya masa depan bersama Nerazurri bakal semakin lama seiring penampilan konsisten di tiga laga terakhir.

image
Brozovic Dilego Inter Milan?

Brozovic akhirnya kembali menjadi andalan Mancini setelah berulang kali mencoba beragam formasi. Dalam tiga pertandingan terakhir, eks pelatih Manchester City itu menggunakan formasi 4-4-1-1 dan kembali mempercayakan Brozovic di starting eleven dengan tampil sepanjang 90 menit.

Kebangkitan Brozovic tentu sudah diantisipasi oleh agen sang pemain. Kepada media Italia sang agen selalu berucap bahwa eks pemain Dinamo Zagreb itu hanya butuh kesempatan main dan tak bakal melepas peluang untuk menjadi sosok penting di skuat utama Inter Milan.

Penampilan meyakinkan dalam tiga laga terakhir sukses mengundang ketertarikan klub lain. Baru-baru ini sang agen pemain bertemu langsung dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, untuk membicarakan situasi Brozovic. Seperti diketahui, pemain kelahiran 1992 itu baru resmi jadi milik Nerazurri seutuhnya pada musim panas 2016.

Namun Barcelona sudah menyatakan minat untuk merekrut sang pemain pada bulan Januari 2016. Direktur Olahraga tim Catalan itu telah mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi Brozovic dari dekat. Lalu, apakah Inter Milan akan melepas gelandang serbaguna itu?

Pada musim panas lalu, Lyon sudah mengajukan penawaran 12 juta euro kepada Inter Milan. Sayangnya pelatih Roberto Mancini menunda penjualan sang pemain dengan alasan memperkaya komposisi skuat. Dilansir Teknoflas.com dari laman WhoScored, Brozovic telah turun sebanyak lima kali sebagai starting eleven dan dua kali dari bangku cadangan.