TeknoFlas.com – Bersiap-siaplah pecinta android untuk menggunakan aplikasi besutan twitter. Tak akan lama lagi Vine aplikasi video 6 detik ini akan tersedia di Android setelah sebelumnya menuai sukses di App Store.
Vine
Sedikit informasi , Vine merupakan aplikasi terpisah dari Twitter yang memungkinkan pengguna merekam video berdurasi 6 detik. Cara merekamnya cukup unik. Sentuh dan tahan layar ponsel Anda untuk merekam, dan lepaskan jari untuk jeda. Anda bisa mencari objek lain, lalu rekam lagi hingga durasi 6 detik itu terisi penuh.

Vine merupakan perusahaan rintisan (startup) digital yang diakuisisi Twitter pada Oktober 2012. Sehari sebelum diluncurkan, CEO Twitter Dick Costolo sempat membagikan foto durasi 6 detik di akun Twitter-nya yang direkam dengan Vine.

Aplikasi ini meraih perjalanannya cukup sukses dengan dibuktikan para pengguna media sosial memperlihatkan antusiasmenya yang pada akhirnya membuat Vine menjadi cukup populer. Hofmann tidak menyebutkan secara rinci kapan Vine mulai tersedia di Google Play Store. Kita tunggu saja janji Vine untuk ketersediaannya di Android.