Asiknya jalan-jalan ke nusa dua bali
Pantai Nusa Dua Bali

Teknoflas.com – Kalau berwisata ke Bali, kemungkinan Anda akan memasukkan Nusa Dua dalam daftar destinasi Anda. Ya, kawasan wisata yang dikenal dengan pantai-pantainya yang eksotik nan elegan ini menawarkan pengalaman wisata yang mewah! Nusa Dua dianggap sebagai lokasi yang sempurna untuk merilekskan tubuh dari segala kepenatan pekerjaan. Anda bisa menginap di sini, mencoba beragam masakan di restoran-restoran terkenal, bersantai di pantai dan berbelanja di pusat perbelanjaan Nusa Dua.

Ya! Di sini tidak hanya ada pantai, ada beragam aktivitas yang bisa Anda lakoni saat jalan-jalan di Nusa Dua. Namun, mari kita mulai dahulu dari wisata pantai.

Jalan-jalan di Nusa Dua

1.     Santai di pantai

Lautan biru dengan pasir pantai berwarna putih tentu sayang bila tidak ‘dicicipi’. Kawasan pantai di Nusa Dua memang dikenal lebih menenangkan. Sebut saja Pantai Geger dan juga Pantai Sawangan. Anda bisa memilih untuk sekadar berjalan-jalan menyusuri pantai sembari merasakan terpaan angin laut yang menyejukkan. Atau, jika bosan sekadar berjalan-jalan, coba pilih sarana lainnya yang lebih unik. Camel Safari! Bayangkan diri Anda bak seorang saudara Timur Tengah yang sedang berkeliling padang pasir. Selain unta, ada sepeda dan sarana lainnya yang bisa Anda sewa.

2.     Olahraga air

Tentu saja, menyebut kata “pantai” pastilah tidak lepas dari olahraga air pula. Watersport yang paling terkenal di Nusa Dua ada di Tanjung Benoa. Anda bisa mencoba beragam olahraga air seperti misalnya banana boat, water dan jet ski, fly fish, parasailing, sea walker dan pastinya – snorkeling! Jika Anda belum pernah melakukan surfing namun penasaran, coba lakukan di kolam simulator yang disediakan oleh sebuah beach club di sini. Harganya sekitar $USD 250 per jam.

3.     Wisata belanja

Nusa Dua memang identik dengan wisata belanja, itu sudah jadi rahasia umum. Jadi siapkan tas belanja Anda karena ada banyak barang yang mungkin dengan kalapnya akan diborong. Ada banyak toko dan juga pusat perbelanjaan di sini yang menjual mulai dari pakaian, barang-barang kesenian hingga oleh-oleh khas Bali. Jangan lupakan kartu kredit Anda, siapa tahu ada banyak promo dan diskon di outlet-outlet tersebut.

Sembari berbelanja, sempatkan juga untuk menikmati banyak kuliner khas Bali di restoran yang ada di sekitar pusat perbelanjaan tersebut atau di dekat hotel Anda menginap.

4.     Menonton teater

Salah satu pertunjukan yang wajib Anda saksikan di Nusa Dua adalah Devdan Show. Pentas teater selama 90 menit ini memadukan atraksi tarian, sirkus dan musik. Beragam budaya Indonesia dipamerkan di atas pangguan teater Devdan.

5.     Rilekskan diri di hotel dan spa

Tempat menginap adalah salah satu kebutuhan terpenting ketika berwisata ke satu tempat. Bingung ingin menginap dimana? Salah satu hotel yang bisa Anda sambangi adalah Courtyard by Marriott Bali. Tidak hanya menawarkan ruangan kamar yang nyaman untuk tidur Anda, Courtyard by Marriott Bali juga punya penawaran spa dan terapi yang menarik dan unik. Anda pasti sudah tidak asing lagi bahwa kebanyakan wisatawan di Bali selalu memprioritaskan spa khas Bali sebagai salah satu tujuan mereka di sini.

Berencana ke Bali dalam waktu dekat? Oleh karena banyaknya promo dan diskon yang ditawarkan, ingat untuk bawa kartu kredit ya. Courtyard by Marriott Bali sendiri memberikan penawaran spesial bagi Anda pemegang Mandiri kartu kredit. Terdapat diskon 10% untuk sewa kamar dan 10% untuk spa.

Jalan-jalan di Nusa Dua Bali jadi makin asyik, kan? Happy holiday, Guys!