Teknoflas.com – Video trailer film ‘Kakak’ yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra dijamin bikin penasaran hingga akhir cerita. Mengusung genre murni horor, film ini diharapkan dapat memberi sentuhan baru dengan alur cerita yang lebih menegangkan tanpa harus menyajikan unsur sensualitas seperti film genre sejenis.

Cuplikan video trailer 'Kakak'
Cuplikan video trailer ‘Kakak’

Film ini menceritakan suami istri yang baru pindah rumah dan belum dikaruniai buah hati. Ternyata kediaman baru juga dihuni arwah hantu anak kecil. Pada awalnya mereka ketakutan setengah mati, namun semakin terbiasa dengan kehadiran mahluk halus tersebut karena sering merasa tertolong. Saking akrabnya, pasangan suami-istri itu memanggil arwah hantu anak kecil itu dengan sebutan ‘kakak’.

Awalnya hubungan pasangan suami-istri dengan si ‘kakak’ baik-baik saja, hingga sang suami mengetahui kehamilan sang istri. Karena pernah mengalami tiga kali keguguran, sang suami ingin istrinya tak lagi dekat dengan ‘Kakak’ yang dianggapnya sebagai pengganggu. Hal inilah yang akhirnya menimbulkan konflik baru dan mengancam keselamatan nyawa mereka berdua. Penasaran? Saksikan video trailer film ‘Kakak’ berikut ini!

Film ‘Kakak’ sempat menuai kehebohan saat netizen sosial media melihat trailer film dimana Laudya Cynthia Bella tak memakai jilbab. Banyak yang menuding aktris cantik itu sengaja melepas ‘jilbab’ demi bermain film, padahal proses pembuatan dan syuting sudah dilakukan sejak lama sebelum memutuskan berhijab.

Menurut rencana, film yang diperankan Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra bakal tayang pada Kamis, 5 November 2015. Sebelum berangkat ke Bioskop besok hari, sebaiknya saksikan terlebih dahulu video trailer film ‘Kakak’.