Aktivitas belanja online di Indonesia sebelum memasuki tahun 2010 masih belum begitu ramai dan masyarakat pengguna internet (netizen) diselimuti rasa takut jadi korban penipuan. Untung saja kehadiran Lazada di tahun 2012 telah mengubah segalanya, kini netizen makin nyaman belanja online untuk membeli barang impian dengan harga menarik.

Lazada Indonesia Rayakan Online Revolution
Lazada Indonesia Rayakan Online Revolution

Dalam kurun waktu yang begitu singkat, aktivitas belanja online meningkat drastis. Hal ini didukung pula dengan kehadiran sejumlah barang-barang yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Kelengkapan barang membuat netizen cenderung lebih memilih belanja secara online ketimbang mengunjungi toko offline yang menyita waktu dan tenaga.

Perubahan pola pikir netizen yang lebih memilih belanja di situs terpercaya adalah bagian dari online revolution. Tentu tidak mudah mengubah pandangan masyarakat pengguna internet di Indonesia untuk beralih ke ‘cara baru’ berbelanja, namun Lazada mampu melakukan itu.

Beragam cara dilakukan Lazada untuk meyakinkan netizen Indonesia, mulai dari promosi lewat media massa hingga menawarkan produk dengan harga menarik. Cara paling atraktif yaitu mengadakan event diskon akhir tahun untuk semua produk yang memungkinkan netizen memperoleh barang impian dengan kualitas terbaik dan harga ringan di kantong.

Lazada sukses menerapkan online revolution yang berdampak besar bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Kini mereka tak perlu berkeliling kota, mengunjungi toko offline satu per satu untuk mencari barang. Semua terasa lebih mudah, cukup akses via desktop atau aplikasi yang terpasang di smartphone lalu menekan tombol beli dan menyelesaikan pembayaran. Barang pun segera dikirim ke depan pintu rumah.

Aktivitas belanja online yang menghadirkan pengalaman berkesan adalah Flash sale. Lazada merupakan toko online terpercaya di Indonesia yang rajin mengadakan event tersebut dan menuai sukses besar. Banyak netizen mengaku puas karena bisa memperoleh barang idaman dengan harga miring dibandingkan belanja di toko offline. Maka tak heran jelang momen flash sale, banyak calon pembeli yang ngantri.

Dalam waktu dekat ini, Lazada akan kembali mengadakan event promo akhir tahun yang memperingati Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember 2015. Netizen nantinya bisa belanja sesuka hati dengan harga menarik dan beragam barang yang bakal disediakan, mulai dari kebutuhan rumah tangga, pakaian hingga elektronik.

Sebelum menyambut harbolnas itu, Lazada Indonesia juga bakal mengadakan event pada 11 November 2015. Banyak promo penawaran barang berkualitas dengan harga terbaik yang siap mewujudkan impian netizen. Jadi, siapkan tabungan jika tak ingin ketinggalan tawaran spesial menggiurkan.