Teknoflas.com – Pelatih Roberto Mancini kembali meminta Direktur Olahraga Inter Milan mengirim tim pemandu bakat ke Belgia untuk memantau perkembangan bek kanan Club Brugge, Thomas Meunier.

image
Meunier Kembali Dipantau Inter Milan

Tim pemandu bakat Inter Milan dilaporkan sudah terbang ke Belgia untuk merekam aksi Meunier dari dekat. Seperti diketahui, Club Brugge pada Jumat dini hari nanti (6/11/2015) bakal menjamu Legia Warszaw dalam laga lanjutan Liga Eropa.

Gaya permainan Meunier sangat disukai oleh Mancini sehingga masuk nominasi pemain yang bakal direkrut pada Januari 2016. Inter Milan tengah mencari seorang bek kanan handal yang bisa menyesuaikan racikan starting skuat Mancini usai kegagalan adaptasi Montoya.

Bukan hal mudah bagi Inter Milan untuk merekrut Meunier karena harus menghadapi sejumlah tantangan. Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, pemain timnas Belgia berusia 24 tahun itu dipantau Borussia Dortmund dan Schalke 04. Mereka diketahui sudah melakukan penawaran, tapi ditolak mentah-mentah oleh Club Brugge karena harga kurang sesuai harapan.

Jika Inter Milan mau melayangkan tawaran harga menggiurkan, bukan tak mungkin Club Brugge rela melepas Meunier. Menyandang nama sebagai salah satu klub besar Eropa tentu menjadi poin tersendiri yang membuat sang pemain ngebet pindah.

Kontrak Meunier bersama Club Brugge habis pada 2020 dengan harga pasaran sekitar 5 juta euro. Tentu saja klub Belgia itu enggan melepasnya dengan patokan harga pasaran dan berharap meraup untung lebih banyak. Relakah Inter Milan bayar mahal jika Mancini benar-benar ngebet pada Meunier?