Teknoflas.com – AC Milan tak hanya membeli ‘pemain jadi’ dan mengubahnya menjadi super star, namun sukses menelurkan sejumlah lulusan berkualitas yang kini merumput di klub-klub beken Eropa.

image
Locatelli bakal tembus skuat inti AC Milan..?

Di bawah asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic, komposisi skuat AC Milan turut diperkuat sejumlah pemain muda hasil didikan primavera. Mereka tak sekedar jadi penghangat bangku cadangan, tetapi meraih kesempatan untuk terjun di kompetisi profesional.

Baru-baru ini General Manager AC Milan, Adriano Galliani, berujar kepada media bahwa skuat Rossoneri untuk tahun depan bakal kehadiran seorang bintang muda potensial. Meski tidak mau menyebutkan nama, dilansir Teknoflas.com dari sejumlah media online Italia yakin sosok itu adalah Manuel Locatelli.

Locatelli merupakan gelandang tengah AC Milan Primavera yang menjabat wakil kapten. Pemain kelahiran 1998 itu terikat kontrak hingga 2018 mendatang dan telah menjadi bagian penting bagi timnas Italia U19. Sebelumnya ia memperkuat Italia U17 dengan mengenakan nomer punggung 10.

Bakat Locatelli tak hanya sukses menyihir Galliani, namun berhasil menuai pujian langsung dari Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Lalu, akankah Locatelli sukses menjawab ekspektasi dan tembus skuat inti tahun depan?