Teknoflas.com – AC Milan terus berjuang keras meraih tanda tangan Stefano Sensi yang digadang sebagai ‘new Verratti’. Persaingan merekrut pemain Cesena itu terbilang keras, apalagi AS Roma dan Juventus tak kenal lelah terus membujuk sang pemain agar mau pindah pada bursa musim panas tahun depan.

image
Sensi Dari Genoa Menuju AC Milan..?

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Genoa berada di posisi terdepan untuk merekrut sang pemain. Hal ini diutarakan langsung oleh sang presiden Enrico Preziosi yang sudah meraih kesepakatan pribadi dengan pemilik Cesena, Foschi. Klub rival Sampdoria itu sudah melakukan beragam cara untuk merekrutnya, termasuk mengirim Milanetto.

Meskipun Genoa ‘hampir pasti’ meraih tanda tangan Stefano Sensi, namun justru AC Milan yang diuntungkan sebagaimana dilansir Teknoflas.com dari sejumlah laman media Italia. Mengapa demikian?

Jika Sensi benar-benar pindah ke Genoa, maka pemain berusia 20 tahun itu sebenarnya hanya ‘dipinjamkan’ oleh AC Milan. Dengan kata lain, Il Grifone dijadikan wadah untuk mematangkan permainan sang pemain sebelum akhirnya berlabuh ke Kota Milan bila waktunya tiba.

Seperti diketahui, Genoa dan AC Milan terjalin hubungan persahabatan begitu erat. Hal ini terbukti dengan kesuksesan transfer yang melibatkan Luca Antonelli dan Juraj Kucka, belum lagi bantuan Il Grifone memuluskan proses negosiasi Bertolacci agar mau dilepas oleh AS Roma.

Inilah taktik yang berusaha diterapkan oleh Adriano Galliani kepada AC Milan dengan sedikit contekan dari sang rival, Juventus.