Teknoflas.com – Ternyata AC Milan masih mencari seorang kiper tangguh berpengalaman untuk mengawal mulut gawang dari serangan musuh. Sepertinya pelatih Sinisa Mihajlovic masih belum percaya sepenuhnya pada kiper muda, Gianluigi Donnarumma.

image
Marchetti Dibajak AC Milan Dari Lazio...?

Dilansir dari sejumlah media online Italia ternama, TMW, General Manager AC Milan Adriano Galliani diam-diam merayu kiper utama Lazio. Federico Marchetti selama beberapa musim terakhir menjadi penjaga gawang Biancoazzurri. Performa apik membuat pemain berusia 32 tahun itu selalu dipanggil timnas Italia dalam beberapa tahun terakhir.

Masa depan Marchetti di Lazio saat ini tidak jelas sebab masih belum ada kesepakatan kontrak baru, terutama masalah gaji. Eks kiper Cagliari itu bakal mengakhiri masa kerjanya pada musim panas mendatang. Bila kesepakatan kontrak baru gagal tercapai, AC Milan langsung memanfaatkan situasi tersebut dan merekrut Marchetti secara gratis.

Memang benar AC Milan punya kiper muda potensial untuk masa depan, yakni Donnarumma. Namun pelatih Mihajlovic tak ingin membebani tanggung jawab begitu besar mengingat usia sang pemain yang masih tergolong remaja 16 tahun. Sementara itu peran Diego Lopez dirasa kurang optimal dan inkonsisten.

Peluang AC Milan membajak Marchetti dari Lazio terbilang cukup besar, namun menghadapi persaingan keras Juventus. Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Bianconeri dikabarkan rela menjual kiper pelapis Neto yang baru didatangkan dari Fiorentina secara gratis pada musim panas ini.