eiffel1

Teknoflas.com – Berbelanja ketika berlibur adalah suatu kewajiban bagi para wisatawan. Apabila tidak berbelanja, tentu rasanya tidak akan lengkap dan puas. Terlebih, jika anda berlibur di luar negeri. Pastinya anda tidak akan melewatkan untuk berbelanja di spot-spot yang memiliki brand tertentu di suatu kota.

Eropa tidak hanya terkenal dengan wisata sejarahnya, brand-brand ternama pun juga terpajang dan siap dibeli oleh para pengunjung Eropa. Salah satu kota yang menjadi incaran para pemburu barang branded adalah kota yang mendapatkan julukan kota romatis, Paris.

Ada beberapa tempat yang direkomendasikan bagi anda yang sedang berbelanja dan tengah berada di Paris. Berikut tiga tempat belanja favorit yang dapat anda kunjungi untuk memuaskan mata anda.

Louvre-Tuileries dan Faubourg Saint-Honore
Faubourg Saint-Honore adalah salah satu central mode di Paris. Tempat tersebut merupakan destinasi terbaik bagi Anda untuk menemukan berbagai rancangan busana Creme de la creme, furnitur unik, dan kosmetik dengan kualitas terbaik. Berlokasi di lingkungan Louvre-Tuileries dan hanya terletak beberapa blok dari Opera Garnier dan Paris department store di Boulevard Haussmann.

Paris Department Stores District – Boulevard Haussmann
Tempat yang satu
ini merupakan salah satu destinasi yang wajib bagi para turis untuk berbelanja. Di sini anda dapat menemukan berbagai jenis barang mulai dari fashion, kuliner khas Paris, desain rumah, bahkan perhiasan. Di pusat perbelanjaan ini, Galeries Lafayette dan Printemps department store mendominasi Boulevard Haussmann dengan kemegahan asli dari Belle Epoque.

The Marais
Apabila anda sangat menggemari barang-barang unik
, The Marais adalah tempat yang tepat. Di sana anda dapat menemukan beragam produk fashion yang tidak biasa, perhiasan unik dan berbagai barang antik, serta seni rupa lainnya. Cobalah belanja barang antik atau seni rupa di Place des Vosges, atau manjakan mata dengan berbelanja perhiasan di butik-butik seperti Rue des Francs-Bourgeois. Anda bisa juga menjelajahi butik-butik yang menampilkan rancangan desainer terbaru di Rosiers Rue des.