Teknoflas.com – Siapa yang tidak ingin berlibur ke Eropa? Benua dengan sejuta pesona wisata sejarah, alam, dan suasana yang mengesankan pasti akan membuat anda tertarik mengunjunginya. Banyak tempat yang dapat anda kunjungi di benua yang memiliki empat musim ini. Salah satu negara yang dapat anda kunjungi adalah negeri kincir angin alias Belanda.

Belanda yang juga dikenal dengan negeri bunga tulip ini memiliki spot-spot indah yang sayang sekali jika anda lewatkan. Berikut merupakan beberapa tempat yang dapat direkomendasikan untuk anda yang sedang atau tengah berlibur di Belanda.

Kanal Amsterdam

5575d12fa81bb7a2318b4567-kanal1

Amsterdam merupakan kota besar di Belanda. Amsterdam memiliki banyak kanal yang mulai dibangun pada abad ke-17. Terdapat 3 di antaranya membentuk sabuk konsentris pada daerah sekitar kota. 3 kanal tersebut yaitu Herengracth, Prinsengranct dan juga Keizersgracht. Panjangnya lebih dari 100 km atau setara dengan 60 mil dengan jembatan yang berjumlah 1.500. Tentunya, kanal-kanal ini merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Dengan background sejarah kanal ini, anda akan menikmati pesona masa lalu Belanda di abad 17an.

Friesland

Windmotor_in_Weidum_(Friesland)

Friesland adalah rantai pulau yang berada di Laut Utara Belanda. Wisata satu ini dapat anda kunjungi dengan bantuan pengawasan yang dilakukan oleh pemandu yang berlisensi. Yang lebih menyenangkan lagi, beberapa tempat di pulau ini dapat kamu lalui dengan berjalan diatas lumpur saat air laut sedang surut.

Taman Bunga Keukenhof

tulips and windmill 2

Taman ini merupakan taman bunga yang terbesar, bahkan taman yang dijadikan promosi industri bunga di Belanda. Di taman ini, anda akan menemukan banyak bunga tulip, bunga gondok, bunga bakung dan bunga musim semi lainnya dapat kamu temukan di taman ini. Jika anda ingin pergi ke taman ini, maka anda hanya dapat mengunjunginya di bulan Maret pada minggu terakhir hingga pertengahan bulan Mei. Karena keindahan tamannya, taman ini menjadi tempat wisata favorit para wisatawan.