bg-home

Teknoflas.com – Makau telah menjadi destinasi favorit di kalangan wisatawan. Dan kini, anda mungkin akan sangat ingin ke Makau karena ada yang baru di sana. Yakni, sebuha resor baru dibuka bernama Studio City.
Studio City merupakan sebuah bangunan dengan tambahan lingkaran yang menyerupai lingkaran bianglala di tengah-tengah gedungnya. Gedung ini memiliki konsep baru dan unik yang pertama dibuat. 

Lingkaran emas tersebut dinamai Golden Reel. Sebuah roda besar yang diapit di antara dua menara Studio City. Dengan tinggi 130 meter di atas tanah, pasti membuat Makau terlihat jelas dari atas. Studio City ini akan memiliki 1600 kamar dan suite.

Bianglala ini membentuk angka delapan. Bagi orang China, simbol tersebut merupakan sebuah keberuntungan. Tidak hanya itu, simbol yang tak memiliki ujung ini juga terinspirasi dari tokoh imajiner Hollywood.

Desain eksterior gedung ini digambarkan sebagai Art Deco meets Gotham City. Jangan salah, bianglala ini tidak hanya hiasan saja. Sama seperti bianglala lainnya, bianglala emas ini juga bisa berputar. Anda dapat naik ke dalam bianglalanya karena ada 17 kabin bianglala bertema steampunk yang siap mengangkut, dan anda melihat indahnya Makau dari atas. Kabin bianglala ini bisa memuat sampai 10 penumpang.