miamiwilds

Teknoflas.com – Penggemar Disney pasti sangat senang dengan keberadaan Disneyland. Anda akan merasakan sebuah sensasi di mana anda bertemu dengan tokoh-tokoh dalam disney secara langsung. Universal pun tidak kalah, theme park Universal juga menjadi destinasi yang tidak ketinggalan untuk para wisatawan dunia. Dan kali ini, 20th Fox siap mendekatkan diri dengan para penggemarnya dalam bentuk theme park pula.


Mengutip dari Yahoo,
Fox telah mengumumkan bahwa mereka punya rencana untuk membangun taman bermain dan resort di Dubai. Theme park dan resort ini akan diberi nama 20th Century Fox World Dubai. Taman bermain 20th Century Fox di Dubai ini akan dibangun pada 2018. Tahun depan, 20th Century Fox akan membuka taman hiburan pertama di Malaysia.

Hampir sama dengan taman hiburan Disney ataupun Universal, taman hiburan ini akan memiliki beragam atraksi, wahana dan juga cerita yang didasarkan pada acara televisi dan film yang diproduksinya. Beberapa di antaranya adalah merasakan pengalaman menaiki Titanic yang tenggelam, bertemu Teddy Roosevelt di Night at the Museum, dan mengatur adrenalin untuk bertemu dengan alien.

Taman hiburan ini memiliki nilai US$850 juta dan punya luas 75 hektar. Seperti dilaporkan LA Times, para ahli melaporkan bahwa mereka mengharapkan ada tiga juta pengunjung di satu tahun pertamanya. Sedangkan Universal Studio Hollywood memiliki jumlah pengunjung tujuh juta tahun lalu.