Teknoflas.com – Tak ada angin dan tak ada hujan, General Manager AC Milan Adriano Galliani digosipkan bakal rekrut seorang penyerang anyar pada Januari 2016 mendatang. Pemain itu pernah main untuk MU dan sempat menyandang gelar salah satu striker kelas dunia, sosok itu adalah Radamel Falcao.

image
Galliani rekrut Falcao ke AC Milan

Kini Falcao masih berkiprah di tanah Inggris bersama Chelsea, namun ia gagal tampil mempesona sehingga bakal dilepas pada bursa transfer musim dingin. Sejumlah media yakin penyerang Kolombia itu kembali ke AS Monaco yang masih menjadi klub resminya, namun beredar kabar jika AC Milan ingin merekrutnya.

Malang benar nasib Falcao, sembuh dari cedera parah tidak langsung mengembalikan dirinya sebagai salah satu penyerang kelas dunia. Dua musim berturut-turut gagal mengukir catatan apik di Liga Inggris, dan dianggap sudah ‘habis’. Chelsea bersedia melepasnya ke klub asal karena gaji yang terlampau tinggi.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Fichajes, AC Milan dikabarkan bersedia beri kesempatan pada Falcao untuk mengembalikan kejayaan sebagai penyerang haus gol. Namun klub ‘Kota Mode’ itu harus menghadapi masalah gaji sang pemain yang terlampau mahal. Dengan kata lain, Falcao harus mau potong gaji jika minat bergabung.

Sepanjang berkarir di dunia sepakbola profesional, Falcao sudah mengukir 205 gol di semua klub. Tak heran pemain berusia 29 tahun itu dianggap salah satu penyerang kelas dunia. Lalu, benarkah AC Milan minat padanya? Hanya waktu yang dapat menjawab, pastinya klub tetangga Inter Milan juga menunjukkan ketertarikan serupa.