book-bed-hotel-japan-tokyo-bookstore-hostel-1

Teknoflas.com – Para kutu buku terkenal dengan sosok diam yang suka mendekam di perpustakaan atau rak-rak buku. Bahkan, para kutu buku dikenal seorang yang tidak suka banyak berhubungan dengan orang lain, atau malah tidak terlalu suka bertraveling. Traveling sering diidentikkan dengan orang-orang yang lincah dan suka dengan hal-hal baru yang terbuka.

Namun, pecinta buku sekaligus penggemar traveling juga tidak sedikit. Apabila anda salah satunya kemudian anda suka dengan Jepang, anda perlu mencoba hostel satu ini. Di Tokyo, terdapat penginapan yang sangat pas untuk para kutu buku yang juga tengah bertraveling. Hostel tersebut bernama Book and Bed Hostel.

Dikutip dari Independent, hotel yang juga perpustakaan ini mulai beroperasi pada 5 November 2015. Hostel ini juga menyimpan sekitar 1700 buku dan komik berbahasa Inggris dan Jepang. Desain kamarnya pun unik, dengan tempat tidur yang tersembunyi di belakang rak buku akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pecinta buku yang menginap. Tamu bisa mengakses rak buku plus kamar, dengan memanjat tangga.

Bagi penderita klaustrofobia, patut mempertimbangkan untuk menginap atau memilih penginapan yang lain.

Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan lampu baca agar para tamu tetap dapat membaca buku favorit mereka. Dengan harga sekitar 397 ribu rupiah, anda sudah dapat menikmati kamar ini.

Namun, untuk anda yang menginginkan kemewahan, penginapan ini bukan sebuah pilihan. Hostel ini tersedia 34 kamar tidur dengan kamar mandi bersama, patut anda pertimbangkan. Bagi anda para pecinta buku, mungkin hal-hal di atas bukan menjadi masalah besar.