Teknoflas.com – AC Milan menurut sejumlah media online terkemuka di Italia tertarik merekrut Adam Maher pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pemain muda PSV berusia 22 tahun itu diklaim sebagai salah satu gelandang muda terbaik Eropa yang menarik perhatian banyak klub pada beberapa tahun terakhir.

image
Maher Kembali Dipantau AC Milan

General Manager AC Milan, Adriano Galliani, dikabarkan telah mengirim tim pemandu bakat untuk merekam langsung aksi Maher dalam pertandingan Liga Champions antara PSV vs Wolfsburg. Rumor beredar menyebutkan bahwa tim pemandu bakat Rossoneri bakal datang kembali ke Belanda dalam waktu dekat ini.

Usai bertahun-tahun menimba ilmu di Phillips Stadion markas PSV, Maher siap mencari tantangan baru. Pemain keturunan Belanda-Maroko itu siap merumput di liga besar Eropa. Kontrak Maher berakhir pada 2018 mendatang dan baru saja menolak opsi perpanjangan durasi masa bakti. Situasi tersebut berusaha dimanfaatkan AC Milan.

Maher tengah menunggu tawaran proyek menarik yang datang. PSV konon tidak keberatan melepas salah satu talenta mudanya, asalkan mampu bayar 15 juta euro. Dilansir teknoflas.com dari laman transfermarkt, sementara ini Maher telah mengukir 2 gol dan 4 assists dari 13 laga di semua kompetisi 2015/16.

Sebelumnya Galliano sudah pernah memantau Maher pada musim lalu dan sempat memasuki masa penjajakan, sayangnya negosiasi tidak berlanjut akibat permintaan harga PSV yang terlampau tinggi. General Manager AC Milan kembali mempertimbangkan Maher sebagai solusi alternatif bila gagal mendaratkan Roberto Soriano dan Axel Witsel.

Lalu, siapakah gelandang anyar AC Milan pada Januari 2016? Soriano, Witsel atau Maher?