Young Woman Walking

Teknoflas.com – Faktanya, wanita memang lebih rentan terhadap varises dan trombosis daripada laki-laki. Wanita juga banyak yang menderita kondisi medis ini. Apabila telah mengalaminya, kepercayaan diri akan berkurang saat mengenakan pakaian yang memperlihatkan kaki.

Varises dikarenakan vena yang membesar dan membengkak, yang akhirnya mengakibatkan pengumpulan darah di pembuluh darah. Varises biasanya muncul di pergelangan kaki, betis, dan juga paha. Selain itu, ia disebabkan oleh pembuluh darah dan katup yang rusak.

Adanya penyumbatan pada pembuluh darah yang lebih dalam, atau biasa disebut deep vein thrombosis, juga merupakan hasil dari varises. Anda tak perlu khawatir, varises bukan penyakit yang serius dan susah diobati. Anda dapat membuat resep sederhana atasi varises dan trombosis, yang telah digunakan oleh banyak generasi.

Ada dua bahan yang dibutuhkan, yaitu satu gelas susu domba, dan satu buah sabun bayi.

Yang harus anda lakukan setelah mencampurkan sabun bayi dalam susu, oleskan campuran pada daerah yang terkena varises. Tiga kali sehari, gosok campuran tersebut.

Anda juga dapat mengompres kaki dengan ramuan ini. Lakukan sebanyak tiga kali dalam sehari. Dan jika masih ada sisa ramuannya, Anda bisa menyimpan campuran ini di lemari es.