Teknoflas.com – Sinopsis film ‘Single’ karya Raditya Dika dijamin bikin penonton tertawa lepas ketika duduk di kursi bioskop kesayangan. Film drama komedi ini mengusung kemasan berbeda dengan alur cerita lebih menarik dan seru.

image
Sinopsis film Single Raditya Dika

Film berdurasi 90 menit ini dibintangi oleh Raditya Dika sebagai Ebi, cowok berusia 27 tahun yang menyandang status pengangguran dan jomblo akut sejak lahir. Meski sudah dewasa, Ebi masih belum bisa hidup mandiri dan sering minta uang setiap sang ibu datang ke Jakarta.

Kehidupan Ebi mulai berubah ketika sang adik yang jauh lebih ganteng dan sukses telah mengumumkan rencana pernikahan. Seakan tak mau menanggung malu, ia memutuskan cari pacar untuk dibawa ke acara nikahan sang adik. Demi melepas status jomblo, Ebi dibantu oleh dua orang teman kos yakni Wawan (Pandji Pragiwaksono) da Victor (Babe Cabita).

Ternyata bukan hal mudah bagi Ebi menaklukkan hati wanita, entah berapa kali kegagalan yang terus menghampiri. Nasib baik mulai datang ketika ia bertemu dengan wanita cantik bernama Angel (Annisa Rawles) yang ternyata sama-sama penghuni kos. PDKT awal mulai dilancarkan Ebi, namun awan gelap mulai datang menghampiri ketika muncul ‘Kakak’ Angel yang bernama Joe.

Usut punya usut, ternyata Angel dan Joe sudah lama bermain ‘Kakak-kakakan’. Diam-diam Joe sudah naksir Angel sejak lama dan berniat mengusir Ebi dengan segala cara. Ebi dan Joe akhirnya menabuh genderang perang demi merebut hati Angel sebagai kekasih.

Mampukah Ebi mengalahkan Joe yang jauh lebih ganteng dan mapan? Itulah bocoran awal dari sinopsis film ‘Single’ karya Raditya Dika. Setiap adegan bakal dibumbui adegan yang siap mengocok perut, apalagi kehadiran dua pemeran pembantu super kocak, Pandji dan Babe.

Sinopsis film ‘Single’ tentu berbeda dari karya film sebelumnya karya Raditya Dika. Drama komedi ini menawarkan alur cerita yang lebih segar dan tak menonton. Menurut rencana bakal dirilis secara nasional di bioskop pada 17 Desember 2015. Salah satu buah bibir dari film ini adalah kehadiran Annisa Rawles.