Teknoflas.com – Inikah foto operasi plastik Sammy Simorangkir yang menghebohkan netizen sosial media di Indonesia? Banyak orang menuding mantan vokalis band Kerispatih itu rela merogoh kocek mahal agar terlihat lebih ganteng dan menawan, namun semua itu dibantah langsung oleh sang penyanyi.

image
foto operasi plastik Sammy Simorangkir hebohkan medsos

Bila membandingkan foto-foto penampilan masa lalu dan masa sekarang, begitu banyak perubahan fisik yang membuat netizen terpanah. Pipi Sammy tampak lebih tirus, wajah lebih segar, kulit lebih kencang dan sorot mata lebih tajam. Perubahan fisik dan model rambut tentu menimbulkan sejumlah anggapan miring.

Sejumlah foto tertampang di sejumlah media online dan sosial media yang menuding operasi plastik telah dilakukan oleh Sammy Simorangkir. Namun pria bermarga Medan itu menampik semua tudingan dan sempat ngambek dengan mengunci akun Instagram miliknya agar tak bisa diakses seenaknya oleh publik.

image
foto operasi plastik Sammy Simorangkir, perubahan drastis

Ulah pria berusia 33 tahun itu justru semakin meyakinkan sebagian kecil netizen bahwa tudingan operasi plastik benar adanya. Memang terdapat banyak perubahan fisik, apalagi ia sempat menghilang dari dunia panggung hiburan tanah air hingga akhirnya kepergok tengah berkencang dengan eks istri Okan Cornelius.

Tudingan foto operasi plastik Sammy Simorangkir berawal dari ulah netizen yang mengunggah gambar di sosial media hingga akhirnya tersebar luas secara viral. Hanya dalam waktu singkat, trending topic itu menjadi bahan berita bagi sejumlah media online ternama.

image
foto operasi plastik Sammy Simorangkir makin ganteng

Menanggapi hal ini, manajer Sammy Simorangkir telah membantah semua kabar negatif yang beredar luas di sosial media. Ia meyakinkan bahwa sang penyanyi tidak pernah terbesit ide merogok kocek mahal untuk permak wajah. Semua foto operasi plastik Sammy Simorangkir merupakan bagian dari perubahan gaya hidup sehat plus efek dari kamera