Teknoflas.com – Rudi Garcia menyadari kualitas lini belakang AS Roma masih belum tangguh seperti beberapa musim sebelumnya. Oleh karena itu, bursa transfer januari 2016 menjadi agenda untuk merekrut bek berkualitas dengan harga ringan di kantong. Sejumlah nama pun sudah dikumpulkan oleh Direktur Olahraga Walter Sabatini.

image
Ranocchia dari Inter Milan ke AS Roma...?

Laporan menyebutkan AS Roma kembali mengirim perwakilan untuk merekrut duo bek Inter Milan, Juan Jesus dan Andrea Ranocchia. Namun klub ibukota tak berhasrat mendatangkan keduanya sekaligus, melainkan pilih salah satu.

Seperti diketahui, Juan dan Ranocchia tak lagi pilihan utama Mancini di musim ini. Mereka jarang diberi kesempatan main di starting eleven Inter Milan. Kepindahan keduanya terus santer terdengar karena munculnya peminat selain AS Roma. Mereka berdua juga sering disebut oleh media luar negeri, khususnya Ranocchia yang sangat diminati Liverpool.

Rudi Garcia sendiri lebih tertarik merekrut Ranocchia meski di akhir bursa transfer musim panas 2015 sempat berniat membajak Juan Jesus. Skenario transfer kabarnya sudah tersusun, Sabatini mengincar Ranocchia sebagai target pertama. Apabila gagal memboyong pemain Italia itu ke AS Roma, maka berusaha mendatangkan alternatif lain.

Thomas Heurtaux dan Juan Jesus jadi solusi alternatif. Gaya permainan Heurtaux di Udinese dalam beberapa tahun terakhir terus berkembang sehingga Rudi Garcia jatuh hati. Sementara itu Juan Jesus baru dijadikan alternatif terakhir bila Direktur Olahraga AS Roma gagal bernegosiasi.