Teknoflas.com – Roberto Mancini makin tergoda boyong Oguzhan Ozyakup ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Oleh karena itu, ia memohon kepada Direktur Olahraga Ausilio untuk segera mewujudkan proses kepindahan pemain berusia 23 tahun itu.

image
Mancini makin ngebet bawa Ozyakup ke Inter Milan

Ozyakup menjadi perbincangan hangat masyarakat Turki dalam beberapa tahun terakhir. Eks lulusan akademi Arsenal itu terus berkembang sebagai seorang gelandang penyerang yang pandai membuka ruang dan mengirim assist. Selain itu, Ozyakup juga tampil sempurna sebagai winger handal bagi Besiktas. Kemampuan bermain dalam dua peran membuat pelatih Inter Milan makin jatuh hati.

Mancini tak meragukan lagi kemampuan Ozyakup di atas lapangan. Sewaktu melatih Galatasaray, ia mengaku terkesima dengan pemain yang sempat debut bersama tim senior Arsenal. Namun bukan hal mudah bagi Inter Milan untuk merekrut gelandang masa depan itu, Besiktas siap pasang harga mahal.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Besiktas enggan melepas Oguzhan Ozyakup dengan harga di bawah 10 juta euro. Selain masalah harga, Inter Milan juga harus bersaing dengan Arsenal yang berminat merekrut kembali sang pemain. Ozyakup punya ikatan batin begitu kuat dengan The Gunners, apalagi sebagai lulusan akademi muda klub London itu.

Apa sih yang membuat Ozyakup begitu istimewa? Semua jawaban sudah terpampang jelas pada penampilan di awal musim 2015/16. Sementara ini, Ozyakup sudah mengukir 5 assists dan 3 gol dari sepuluh pertandingan Liga Turki. Prestasi itu diukir saat menjalani dua peran, yakni gelandang penyerang dan winger, itulah alasan kuat pelatih Inter Milan sangat jatuh hati padanya.