Teknoflas.com – Lazio tengah krisis bek tengah dan mencari tambahan pemain pada Januari 2016. Sejumlah nama tengah dipantau oleh Direktur Olahraga Igli Tare, termasuk Lorenzo Tonelli yang dipandang sosok sempurna pengganti De Vrij yang dibekap cedera panjang.

image
Tonelli ke Lazio...?

Tonelli mulai tenar bersama Empoli saat dibawah asuhan pelatih Sarri dan rekan duet Rugani di lini belakang. Pemain Italia kelahiran 1990 itu punya kemampuan bertahan memumpuni, sayangnya gagal pindah karena tak ada satupun klub peminat yang sukses merayu Empoli. Mampukah Lazio melakukannya…?

Dilansir Teknoflas.com dari laman transfermarkt, harga Tonelli berkisar £3 juta dengan masa kontrak hingga 2017. Tidak terlalu mahal untuk seorang bek di usia matang, apalagi sudah mengenal betul situasi sepakbola Seri A Italia. Namun Direktur Olahraga Lazio juga sudah punya sejumlah alternatif jika gagal rekrut Tonelli.

Tare sudah memantau dari dekat penampilan Douglas, bek Brazil kelahiran 1990 yang memperkuat Dnipro. Selain itu eks bek Aston Villa, Vlaar (30), juga kembali masuk bidikan. Namun keputusan merekrut Vlaar tergantung masa sembuh sang pemain yang cedera empat bulan sejak Juli silam. Lazio mungkin saja berjudi merekrut bek timnas Belanda itu ketimbang Douglas dan Tonelli yang harganya cukup mahal.

Sejumlah media online Italia menyebut Lazio sudah melakukan pendekatan pada Empoli untuk merekrut Tonelli. Meskipun harganya mahal, pengalaman bermain di Liga Seri A jauh lebih menguntungkan karena tak perlu lagi proses adaptasi. Akankah rumor transfer ini benar-benar terwujud?