279689_jakarta-street-food-festival_663_382

Teknoflas.com – Makanan kaki lima telah menjadi favorit semua orang. Tidak ada yang dapat mengelak bahwa makanan kaki lima seringkali menggoda daripada makanan hotel dengan suasana mewah. Walaupun seringkali mendapat julukan makanan sehat, makanan kaki lima tidak pernah ditinggal oleh penggemarnya.

Di Kelapa Gading, Jakarta Utara, anda dapat menikmati makanan kaki lima sepuasnya.
Karena di sana terdapat Jakarta Street Food Festival diadakan. Festival kuliner ini diselenggarakan hingga 22 November 2015 yang merupakan event ketiga kalinya dengan tema Eropa.

Terdapat 48 booth dan tujuh gerobak yang dapat anda kunjungi. Dari cita rasa lokal hingga mancanegara siap anda coba. Seperti crepes, es jeli, klappertaart, churros, fruit fondue, roti ala Hungaria tersedia di sini. Tak ketinggalan martabak yang hit beberapa waktu lalu, Markobar diboyong dari Solo. Markobar atau martabak kota barat sempat terkenal saat putra Presiden RI Joko Widodo menikah Juni lalu.

Tidak hanya camilan saja, makanan berat seperti mi rebus jawa, sampai sate padang yang nikmat.

“Kami memilih makanan-makanan ini melihat kepopulerannya di media sosial, lalu dikurasi dan diuji makanannya oleh tim kami,” kata Tommy.

Untuk bertransaksi, anda harus menukar uang dengan menggunakan kartu isi ulang.