Teknoflas.com – Perselisihan antara Farhat Abbas dan Regina tak kunjung mereda. Baru-baru ini mantan istri siri pengacara kontroversial itu menyinggung penyanyi dangdut pendatang baru, Michelle Yauw, sebagai orang ketiga yang merusak hubungan rumah tangga. Bahkan Regina via WhatsApp menulis Michelle sudah pernah tidur bareng dengan Farhat.

image
Michelle Yauw Selingkuhan Farhat Abbas?

Sadar nama baiknya ikut terseret dalam kasus pertikaian, Michelle Yauw pun memberi klarifikasi kepada rekan media. Ternyata awal mula perselisihan Farhat – Regina hingga berujung pada perceraian karena masalah lagu.

Semua berawal ketika Regina tertarik menyanyikan lagu dangdut ciptaan Ribas yang tak lain merupakan adik Farhat Abbas. Ternyata keinginan itu ditolak mentah-mentah oleh mantan suami Nia Daniati itu yang justru lebih percaya pada Michelle Yauw.

Regina mengaku tidak terima dengan keputusan itu dan menuding Michelle Yauw sudah ‘main mata’ dengan Farhat. Perselisihan pun tidak terhindari hingga pernikahan siri harus berakhir dengan perceraian. Meskipun demikian, masalah tidak kunjung selesai dan melebar ke topik berbeda hingga menyinggung nama pihak lain.

Michelle Yauw kepada media mengaku tidak pernah bertemu dengan Regina dan bahkan tak pernah tatap muka dengan Farhat. Makanya ia heran dituding sebagai pihak ketiga penyebab keretakan rumah tangga.

“Saya enggak pernah ketemuan langsung dengan Mas Farhat, bahkan gak pernah ketemu Regina. Cuman mas Farhat bilang kalo Regina itu cemburu sama saya,” terangnya.

Michelle menambahkan, Farhat berperan sebagai produser untuk single lagu. Sementara itu ia lebih banyak ketemuan dengan Ribas yang menciptakan lagu dangdut untuknya. Oleh karena itu, ia merasa heran dengan tudingan sebagai wanita selingkuhan atau perusak rumah tangga.

Dalam screenshot percakapan antara Farhat Abbas dan Regina via aplikasi WhatsApp, Michelle Yauw dituding sudah ditiduri oleh pengacara kontroversial itu. Benarkah demikian?