Teknoflas.com – Dalam beberapa bulan terakhir, Inter Milan sering dikaitkan dengan Sofiane Feghouli. Pemain timnas Algeria yang merumput bersama Valencia itu masih belum menunjukkan tanda bakal memperpanjang masa bakti di Stadion Mestalla.

image
Feghouli siap ke Inter Milan?

Feghouli merupakan sosok pemain sempurna yang memenuhi kriteria Roberto Mancini. Tak heran Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, terus memantau perkembangan situasi sang pemain. Bukan hanya Nerazzurri saja yang berminat, sejumlah klub Liga Inggris juga ingin merekrut Feghouli.

Menurut keterangan Ausilio seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Corriere dello Sport, salah satu klub Liga Inggris yang paling ngebet mendapat tanda tangan Feghouli adalah Tottenham. Hal ini tentu mengejutkan, apalagi klub London itu sudah memiliki Lamela yang memiliki posisi serupa.

Meskipun demikian, Ausilio menyebut posisi Inter Milan jauh lebih menguntungkan dibandingkan Tottenham. Direktur Olahraga itu bakal meminta bantuan sang Presiden Nerazzurri yang ternyata punya hubungan kedekatan erat dengan pemilik Valencia yang merupakan oranv terkaya Singapura, Lim.

Selain memanfaatkan kedekatan antara pemilik klub yang sama-sama orang Asia Tenggara, Inter Milan juga memantau situasi kontrak yang bakal habis. Tentu saja Valencia tak mau melepas pemain andalan secara gratis, mungkin saja bakal dijual secepat mungkin pada Januari 2016 dengan harga bersahabat.

Apabila strategi di atas gagal dan Tottenham sukses merekrut Feghouli, maka Inter Milan punya peluang lebih besar menggaet Lamela. Seperti diketahui, pemain Argentina itu hampir saja bergabung pada bursa transfer musim panas namun gagal karena faktor sepele.

Dengan demikian, gagal rekrut Feghouli maka Inter Milan berpeluang datangkan Lamela meski dengan harga menguras kantong.