Teknoflas.com – Inter Milan tengah memperkuat serangan sayap dan mengincar pemain winger. Sofiane Feghouli (25) jadi buruan utama Direktur Olahraga Piero Ausilio, namun bukan hal mudah karena sejumlah klub top Eropa ikut mengincar. Sempat tersebar kabar bahwa Lamela bakal diburu jika gagal merekrut Feghouli dari Valencia pada bursa musim dingin mendatang.

image
Leroy Sane Gantikan Feghouli ke Inter Milan

Peluang Inter Milan merekrut Lamela cukup besar, apalagi keinginan sang pemain yang sempat tertarik merumput kembali di ‘Negeri Pizza’. Sayangnya Tottenham selaku klub pemilik enggan jual murah, setidaknya harga yang dipatok menutupi biaya transfer saat datang dari AS Roma. Jumlah tersebut sangat besar dan merugikan Nerazurri.

Jika gagal boyong Feghouli dan Lamela, Ausilio sudah menemukan dua alternatif murah yang berasal dari tanah Jerman. Leroy Sané dan Julian Brandt merupakan dua wonderkid Bundesliga yang tengah naik daun, keduanya sama-sama kelahiran 1996. Meskipun usia terbilang muda, Direktur Olahraga Inter Milan sangat terpukau dengan penampilan mereka di atas lapangan.

Dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport, Leroy Sané merupakan anak dari eks timnas Jerman Souleymane Sané. Pemain Schalke 04 itu telah mengukir 4 gol dan 3 assists dari 12 laga Bundesliga. Sané sangat piawai menempati posisi winger, terutama di sektor kanan. Ia pun sudah pernah dipanggil timnas Jerman meski belum melakoni debut. Penampilan cemerlang di awal musim 2015/16 membuat Inter Milan jatuh hati.

Sedangkan Julian Brandt main untuk Bayer Leverkusen dengan mengukir 2 gol dari 11 laga Bundesliga. Meskipun terbiasa menggunakan kaki kanan, ia merupakan winger yang beroperasi di sektor kiri. Sayangnya Brandt masih belum bisa menarik perhatian pelatih timnas senior Jerman, meskipun begitu Inter Milan sangat berminat padanya.

Apabila transfer Feghouli dan Lamela gagal terwujud, maka Leroy Sané dan Julian BrandtBrandt dipandang sosok sempurna. Lalu, manakah yang bakal menarik perhatian pelatih Inter Milan?