Teknoflas.com – Kurang lengkap rasanya liburan ke Bandung tanpa menyempatkan diri mencicipi sajian kuliner khas. Sebagai ibukota provinsi Jawa Barat, ada beragam makanan tradisional dan modern yang siap memanjakan lidah para wisatawan dengan harga ramah di kantong.

image
Restoran vegetarian di Bandung

Bagi penyantap dan pecinta sayuran alias vegetarian, Kota Bandung memiliki tiga tempat kuliner yang layak dicoba.

Kehidupan Tak Pernah Berakhir

Ketika berada di sekitar Jalan Pajajaran, jangan lupa mengunjungi rumah makan vegetarian ‘Kehidupan Tak Pernah Berakhir’. Terlepas dari nama yang unik, rumah makan ini menyediakan beragam jenis masakan dari sayuran dengan cita rasa menggoyang lidah. Tertarik berkunjung? Datang saja ke Jalan Pajajaran No. 63 dan pastikan mencicipi menu andalan yakni sate jamur.

Kuang Ming

Banyak orang mengira restoran ini identik dengan sajian Chinese food, namun justru menawarkan beragam menu olahan dari sayuran segar berkualitas tinggi. Jangan tanya soal rasa, dijamin bikin ketagihan dan selalu menyempatkan diri ke sini selagi berlibur ke ‘Kota Kembang’ Bandung. Jika penasaran dan tertarik mencicipi menu andalan Kuang Ming, datang saja ke Jalan Sudirman No. 245.

Ahimsa Vegetarian

Bagi pecinta sayuran, kurang lengkap rasanya bila tidak mengunjungi restoran Ahimsa Vegetarian di Komplek Luxor Permai Kav 25 Jalan Kerbon Jati Blk 41. Semua menu andalan dijamin sehat dan mengenyangkan, lidah pengunjung tetap dimanjakan meski terbuat dari sayuran.

Itulah tiga tempat kuliner di Bandung yang wajib dikunjungi oleh para vegetarian. Semua menu dijamin sehat karena terbuat dari sayuran segar berkualitas tinggi yang diolah dengan cita rasa lezat memanjakan lidah.