Teknoflas.com – Inter Milan semakin terpesona dengan bakat hebat Kroasia dan berniat nambah koleksi. Bukan rahasia umum lagi jika Direktur Olahraga Piero Ausilio merupakan penggemar berat Nikola Vlasic, pemain berusia 18 tahun yang memperkuat Hajduk Split.

image
Vlasic gabung Inter Milan

Tonci Martic , agen Vlasic, menyatakan Inter Milan sangat berminat merekrut sang klien pada bursa musim panas nanti. Kemungkinan besar bakal meraih kesepakatan di bulan Januari 2016, namun baru resmi gabung pada musim 2016/17. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Martic tak ragu menyebut Vlasic sebagai ‘Wayne Rooney’ dari Kroasia.

“Saat ini ia diklaim sebagai pemain yang paling jago dribel satu lawan satu di Kroasia, bersaing ketat dengan wonderkid lainnya yaitu Pjaca. Akan tetapi Vlasic secara keseluruhan lebih mirip Wayne Rooney, baik dari segi kecepatan dan kekuatan fisik. Dia calon pemain kelas dunia dan Inter Milan wajib merekrutnya,” ungkap Martic seperti dilansir Teknoflas.com dari laman TMW.

Martic pun tak menyangkal Inter Milan sudah lama meminati Vlasic dan terus membangun komunikasi dengan Direktur Olahraga Piero Ausilio. Mereka berdua terus berusaha meyakinkan pemilik Hajduk Split agar rela melepas salah satu talenta emasnya dengan harga ramah di kantong.

“Saat ini harga Vlasic berkisar antara 10-15 juta euro. Memang mahal untuk seorang pemain muda kelahiran 1997, namun ia investasi sempurna bagi Inter Milan sebab harganya bisa melonjak naik hingga 40 juta euro dalam beberapa tahun mendatang,” tambah Martic.

Inter Milan pernah melakukan investasi pada pemain muda Kroasia, yakni Mateo Kovacic, yang akhirnya dijual dengan harga mahal ke klub kaya Spanyol, Real Madrid.