Teknoflas.com – Google telah merilis jagoan anyar Nexus 6P dalam dua versi yakni 32GB seharga US$499 dan 128GB seharga US$649. Daripada membeli smartphone merek lain, lebih baik memilih produk keluaran terbaru di atas. Mengapa demikian?

image
Alasan Beli Google Nexus 6P

Berikut sepuluh alasan membeli Nexus 6P dibanding merek lain.

1. Kerja sama antara Google dan Huawei tergolong sukses besar. Pabrikan China itu sukses mengubah Nexus 6P menjadi ponsel cerdas canggih dengan minus kekurangan. Dilihat dari segala aspek, inilah perangkat terhebat.

2. Nexus 6P mengusung USB-C yang mempercepat proses pengisian ulang baterai, transfer data dan mengisi ulang daya baterai perangkat lain.

3. Doyan nonton video dan main game? Nexus 6P dibekali layar 5,7 inci 2,560 x 1,440 AMOLED dan kualitas speaker jernih. Pastinya menikmati hiburan terasa semakin nyata alias real.

4. Nexus 6P menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung sistem operasi terbaru, Android Marshmallow.

5. Berdasarkan hasil benchmark, Nexus 6P ternyata sangat cepat, responsif dan tahan lama meski dalam pemakaian tinggi. Beragam kegiatan multitasking sambil main video game tidak menurunkan performa.

6. Smartphone Nexus 6P sangat handal dan tangguh, itu merupakan sebuah fakta yang diperoleh dari hasil pengujian. Pengalaman ini bakal dirasakan langsung oleh para pemilik ponsel cerdas buatan Google dan Huawei.

7. Meski fitur kamera tak dibekali optical image stabilization, namun dibekali sensor dan laser autofocus yang jauh lebih hebat daripada pendahulunya. Kamera dibekali dengan beragam fitur keren seperti HDR, 4K video dan slow-mo.

8. Cari smartphone yang bisa dipakai seru-seruan seharian penuh? Nexus 6P pilihan tepat karena mengusung kapasitas baterai 3,450 mAh. Komunikasi, internet dan hiburan semua menyatu tanpa kehabisan daya. Google dan Huawei juga bekali dengan fitur charging cepat, bahkan 10 menit saja bisa sampai 8 jam penggunaan.

9. Google dan Huawei serius menggarap Nexus 6P, baik dari segi spesifikasi ataupun desain. Smartphone ini mengusung gaya trendi dengan sentuhan kemewahan ala Premium.

10. Nexus 6P merupakan penantang serius iPhone 6S Plus, bahkan memiliki ‘value’ yang jauh lebih baik dibandingkan ponsel cerdas buatan Apple tersebut.