Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku penasaran dengan fenomena Stefano Sensi yang dijuluki ‘New Marco Verratti’ oleh sejumlah media online Italia. Tak hanya itu saja, Direktur Olahraga Piero Ausilio juga mengajukan nama pemain Cesena ini untuk dipantau langsung.

image
Mancini ingin Sensi ke Inter Milan

Oleh karena itu, Mancini dan Ausilio meluangkan waktu pada akhir pekan lalu untuk menyaksikan pertandingan Cesena dari dekat. Kedua tokoh penting Inter Milan datang ke stadion untuk melihat dari dekat kehebatan Sensi yang masih berusia 20 tahun itu. Hal ini menjadi bukti nyata ketertarikan nerazzurri yang siap bersaing dengan AC Milan dan Chelsea.

Usai menyaksikan pertandingan, Mancini dan Ausilio bertemu dengan Direktur Olahraga Cesena. Mereka membicarakan banyak hal, terutama kesediaan melepas Sensi di bursa musim dingin nanti. Pendekatan informal sengaja dilakukan untuk mengukur tingkat keseriusan Cesena menjual Sensi ke Inter Milan.

Dalam kesempatan itu pula sejumlah media online Italia mewawancarai langsung pelatih Inter Milan. Mancini mengaku terkesima dengan penampilan Sensi. Ia menyebut ‘New Verratti’ itu sebagai pemain potensial yang cepat dan berteknik tinggi dengan personalitas mengagumkan.

Selain mengagumi Sensi, Mancini juga terkesima dengan gelandang Cesena asal Pantai Gading, Franck Kessie, sebagaimana dilansir Teknoflas.com dari laman La Gazzetta dello Sport. Pemain berusia 19 tahun itu tengah menjalani masa peminjaman dari Atalanta, namun Cesena punya peluang untuk merekrut secara permanen di akhir musim. Lalu, akankah Inter Milan membeli Sensi pada Januari 2016?