cabin-70165_640

Teknoflas.com – Jarak antara Perancis dan Jakarta sangatlah jauh, bahkan mungkin dapat membuat anda tidak ingin bangun ketika sampai di Perancis. Penerbangan jarak jauh ini membuat banyak maskapai penerbangan memberikan fasilitas lebih lengkap untuk penumpangnya.

Air France merupakan salah satu maskapai penerbangan ke Prancis yang menciptakan penerbangan super mewah yang diklaim memberikan kenyamanan lebih, La Premiere.

“Kabin La Premiere sebenarnya sudah diluncurkan pada bulan Spetember 2014 bersama dengan tiga kabin baru lainnya,” ujar Gijs van Popta, General Manager Air France KLM untuk Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei.


Di kabin La Premiere akan menyuguhkan penumpang dengan suite designer yang pribadi. Kursi kabin dapat berubah menjadi kasur rata yang membentang sepanjang dua meter. Terdapat tirai berwarna cokelat muda yang bisa dibuka dan tutup untuk menjamin privasi. Tidak hanya itu, kabin ini juga menawarkan teknologi layar sentuh HD 24 inci di dalamnya.

“Untuk kelas La Premiere, penumpang juga diberikan amenities dari Givenchy dan juga parfum. Sedangkan di kamar mandi pribadi juga ada perlengkapan wajah dari merek tersebut,” kata Nazrul Hakim Jumahat, Regional Product and Promotion Executive Air France Singapura yang dilansir dari CNN Indonesia.