Teknoflas.com – Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, terkesan dengan penampilan Alejandro ‘Papu’ Gomez dan meminta Adriano Galliani cari tahu soal statusnya. Pemain Argentina itu memang sudah lama bersinar di Seri A namun tak dapat kesempatan bergabung dengan klub besar Italia.

image
Gomez diminati Presiden AC Milan

Gomez sudah tampil 12 laga Seri A 2015/16 dengan mengukir 3 gol dan 2 assists. Saat laga AC Milan vs Atalanta di pekan 12, pemain berusia 27 tahun itu tampil apik di posisi sayap kiri. Ia menciptakan sejumlah pergerakan yang bikin lini belakang skuat asuhan Mihajlovic terlihat goyah, untungnya gawang berhasil aman dari kebobolan.

Kini seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Galliani kabarnya sudah mengontak Atalanta untuk perekrutan Gomez pada bursa transfer mendatang. Hubungan antara AC Milan dan klub Kota Bergamo itu terjalin sangat baik dalam beberapa musim terakhir. Hal itu terbukti dengan proses transfer yang melibatkan Bonaventura dan Paletta.

Galliani kembali menjalin komunikasi dengan pemilik Atalanta. General Manager AC Milan itu menanyakan harga dan kesediaan pihak klub untuk melego Gomez pada bursa transfer pemain. Namun keluarga Percassi sebagai pemilik Atalanta enggan melepas Gomez pada Januari 2016 karena masih membutuhkan tenaganya.

Meskipun demikian, Atalanta berjanji segera melepas Gomez usai kompetisi 2015/16. AC Milan bakal menjadi klub pertama yang dapat kesempatan bernegosiasi dengan pemain kelahiran Argentina itu. Bisa dikatakan bahwa Rossoneri berada di barisan terdepan selain Fiorentina dan Sevilla yang tertarik merekrutnya.