Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan sangat tergoda dengan aksi Antonio Candreva dan meminta Direktur Olahraga Piero Aussilio lakukan pendekatan ke Lazio. Mancini tengah mencari seorang winger anyar yang sesuai kebutuhan tim. Candreva jadi nama terbaru usai dilaporkan tidak bahagia lagi di klub ibukota Italia.

image
Negosiasi Inter Milan & Lazio Terkait Candreva

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dan Lazio telah melakukan negosiasi sejak minggu lalu terkait transfer Candreva. Biancocelesti meminta mahar sebesar 20 juta euro untuk pemain timnas Italia itu, apalagi masih terikat kontrak kerja hingga empat tahun ke depan.

Harga Candreva yang terlampau mahal membuat Inter Milan turut menyertakan Andrea Ranocchia dalam proses negosiasi. Bek berusia 28 tahun itu bukan lagi pilihan pertama pelatih Roberto Mancini, sedangkan Lazio tengah mencari seorang bek tengah anyar menyusul cedera parah De Virj.

Meskipun Direktur Olahraga Inter Milan mencatut Ranocchia ke dalam proses negosiasi, ternyata Lazio masih menginginkan tambahan uang sebesar 10 juta euro demi mengijinkan Candreva pindah pada Januari 2016. Menurut pandangan sejumlah pakar transfer seperti dilansir teknoflas.com dari media online Italia, negosiasi tersebut sangat menguntungkan kedua belah pihak.

Inter Milan tengah membidik seorang winger anyar dan Candreva jadi prioritas utama menyusul Dries Mertens yang memilih pembaruan masa kerja di Napoli. Sementara itu Nerazurri kurang yakin bakal sukses merekrut Sofiane Feghouli dari Valencia menyusul ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa.