Teknoflas.com – Google tak hanya merilis Nexus 6P, raksasa internet itu juga menjalin kerjasama dengan pabrikan LG untuk memproduksi Nexus 5X. Lalu, apa yang membuatnya berbeda sehingga wajib dibeli? Ini dia empat alasan yang harus diketahui secara seksama.

image
Alasan beli Nexus 5X

1. Desain klasik Nexus 5

Seperti diketahui, Nexus 5 dikenal sebagai smartphone yang memiliki desain keren. Kali ini LG melakukan penyempurnaan desain yang membuat Nexus 5X jauh lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Desain lebih ramah dalam genggaman tangan, sedikit lebih bulat dan jauh lebih nyaman.

2. Harga murah

Jika mencari smartphone kategori middle-end dengan kualitas jempolan, Nexus 5X merupakan pilihan tepat apalagi harganya yang murah. Calon pembeli cukup membayar US$379 untuk model dasar. Ada sejumlah fitur yang dijamin bikin puas yakni layar Full HD, Gorilla Glass 3, sensor fingerprint, charging USB-Type C dan chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm.

3. Android terbaru

Bila ingin merasakan android terbaru, yakni versi 6.0 Marshmallow, maka Nexus 5X merupakan pilihan tepat. Tak semua merek smartphone ternama berhak memakai sistem operasi anyar android yang rata-rata baru hadir pada bulan Februari 2016. Saat ini masih Nexus 5X dan 6P yang dapat kesempatan pertama menyajikan Marshmallow kepada pengguna setia android.

4. Kesan eksklusif

Dibanding merek global lainnya yang sudah menggaung, Nexus 5X menyimpan keunikan yaitu kesan eksklusif. Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara Google dan LG yang diproduksi terbatas dan sebagian besar dijual online. Dengan menggandeng OS android terbaru yang tak dimiliki orang lain hingga beberapa bulan mendatang, Nexus 5X bakal menyempurnakan penampilan sebagai orang paling update.