Teknoflas.com – Pelatih AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir sukses mengusung formasi anyar 4-3-3. Kemenangan beruntun akhirnya sukses diraih meski di laga terakhir main seri tanpa gol saat menjamu Atalanta. Walaupun demikian, perubahan formasi dari 4-3-1-2 telah memberi dampak besar.

image
AC Milan Buka Peluang Rekrut Perotti

Celakanya, formasi 4-3-3 menuntut penambahan pemain baru di sektor sayap. Seperti diketahui, AC Milan hanya memiliki tiga pemain yang mampu bermain di posisi tersebut yaitu Menez, Cerci dan Suso. Menez tengah mengalami cedera, Suso kurang berpengalaman dan Cerci hanya pandai menyisir di bagian kanan.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Adriano Galliani diminta carikan seorang winger anyar, khususnya yang lincah beroperasi di bagian kiri. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku tertarik merekrut Alejandro Gomez dari Atalanta. Meskipun kedua klub menjalin hubungan bisnis yang baik, Atalanta enggan melepas Gomez pada Januari 2016 terkecuali musim panas mendatang.

Kecilnya peluang merekrut Gomez memaksa Galliani kembali membuka pintu negosiasi transfer dengan Genoa. General Manager AC Milan itu menginginkan Diego Perotti pada Januari mendatang. Pada musim panas 2015, sejumlah klub papan atas Eropa coba rekrut Perotti namun semua penawaran ditolak oleh sang Presiden Preziosi. Pemain kelahiran Argentina itu ditawari perpanjangan kontrak hingga 2018.

Sepertinya Preziosi bakal sulit menolak penawaran AC Milan pada bursa transfer mendatang. Kedua kubu punya hubungan kerjasama yang baik, Perotti kemungkinan besar bakal dilego jika mahar transfer sulit ditolak. Sebelumnya Rossoneri dan Rossoblu sukses mengadakan perekrutan Bertolacci dan Kucka.

Kehadiran Diego Perotti tentu bakal melengkapi formasi 4-3-3 dan AC Milan bakal semakin memanas. Sang pemain pun dikabarkan sudah siap meninggalkan Genoa demi berlabuh ke klub besar. Akankah rencana ini bakal terwujud?