Teknoflas.com Nampaknya ngetren nya pc tablet membuat bayak pabrikan yang mencoba peruntungan untuk memproduksi tablet android murah guna menarik konsumen, salah satunya adalah Hyundai T7, dimana seperti yang kita ketahui hyundai merupakan pabrikan otomotif asal korea yang kini mencoba membuat produk gadget dan mencoba bersaing dengan pabrikan telekomunikasi lainya

Dari segi desain, Hyundai T7 ini hampir mirip dengan Galaxy Note 8.0 yang rumornya akan segera di keluarkan oleh Samsung. kemiripan ini bisa anda lihat, berdasarkan foto bocoran, desain dan wujud keduanya tablet tersebut tidak jauh berbeda.
Hyundai T7
Hyundai T7 ini sudah bisa dipesan secara online di situs penjualan online Pandawill, dimana harga yang di bandrol untuk Hyundai T7 ini sebesar USD 166 atau di kisaran Rp 1,6 juta.

Seperti di kutip oleh teknoflas dari Unwired View, Selasa (29/1/2013), Meskipun harga tablet android dari hyundai ini murah akan tetapi spesifikasi yang di bawakanya sudah cukup lumayan dengan di bekali prosesor quad core 1,4GHz Samsung Exynos 4412 serta di lengkapi dengan RAM 1GB hal ini akan membuat penampilanya lumayan kencang.

Hyundai T7 memkai layar dengan resolusi 1.280 x 800 pixel, serta memori internal sebesar 8GB, slot microSD, kamera 2 megapixel, OS Android Ice Cream Sandwich dan baterai 3.330 mAh. Konektivitasnya Wi Fi atau 3G dengan memakai dongle.

Memang akhir akhir ini para produsen mencoba untuk membuat tablet Android berharga terjangkau dari merek ternama. Ambil contoh seperti Asus MemoPad atau Acer Iconia B1 yang diumumkan di ajang Consumer Electronic Show 2013 baru baru ini .