maxresdefault

Teknoflas.com – Jangan terkejut jika memang ada motel dengan suasana yang seram. Clown Motel ini berdekorasi film horor klasik. Di dalam hotel yang berlokasi di Tonopah ini, terdapat badut-badut dari segala ukuran, dari badut seukuran manusia yang sedang duduk di kursi-kursi sampai koleksi boneka badut yang tertata di rak-rak.

Sudah puluhan tahun, Clown Motel menjadi tempat istirahat para pengemudi truk dan wisatawan yang melakukan pemberhentian di jalan Highway 95. Tamu-tamu yang datang diperkenalkan dengan tema badut. Seperti lampu neon bergambar badut tertawa hingga badut bermain bola di tempat parkir.

Memasuki lobi motel berpanel kayu, anda akan bertemu dengan badut yang memiliki mata kaca tersenyum dari rak setinggi langit-langit. Bagi anda yang memiliki coulrophobia atau fobia badut, ke-28 kamar tidur di motel ini tidak menampilkan badut dalam bentuk boneka.

Walaupun demikian, tamu-tamu harus tetap menatap badut sirkus yang ditampilkan dalam bentuk gambar di dinding di atas tempat tidur. Ternyata hal tersebut membuat para tamu tidak nyaman, sehingga tidak sedikit tamu yang meminta gambar tersebut dihapus atau ditutupi oleh sehelai kain.

Memang terlihat menakutkan, namun Motel Badut ini mendapatkan ulasan positif di TripAdvisor. Sebagian besar tamu memberikan peringkat motel ini sebagai ‘sangat bagus’. Salah seorang pengulas yang memberikan peringkat empat bintang berpendapat bahwa motel ini ‘aneh tapi layak’.

Mereka juga menambahkan, “Jika Anda memiliki fobia terhadap badut, tempat ini bukan untuk Anda.”