Teknoflas.com – Inter Milan ikut panaskan perburuan dua pemain berbakat asal Brazil yang kini tengah jadi incaran klub papan atas Eropa, Douglas Augusto dan Leandrinho. Hal ini turut dibenarkan oleh Direktur Olahraga Piero Ausillio yang mengaku terkesan dengan permainan cantik kedua pemain belia tersebut.

image
Leandrinho, bakat muda pukau Inter Milan

Douglas Augusto saat ini berusia 18 tahun dan sudah merebut satu tempat inti posisi gelandang di skuat utama Fluminense. Selain diminati oleh Inter Milan, pemain kelahiran 13 Januari 1997 itu turut diburu oleh tim Seri A lainnya yaitu Juventus. Tim Si Nyonya Tua sudah melakukan pendekatan intens sejak beberapa minggu terakhir dan berharap sukses pada bursa transfer musim dingin.

Sementara itu Inter Milan berusaha ngebut secepat tenaga mengamankan Leandrinho yang kontraknya bakal segera berakhir di Ponte Preta. Pemain berusia 17 tahun ini sudah merebut tempat inti, bermain sebagai sayap kiri dan second striker. Namun Ausillio harus berhadapan dengan Sabatini yang ingin boyong Leandrinho ke AS Roma.

Sebelumnya Leandrinho hampir gabung dengan Udinese dan dipinjamkan ke Granada. Sayangnya proses transfer batal setelah pihak keluarga sang pemain melapor ke FIFA terkait usia Leandrinho yang masih muda untuk menandatangani kontrak profesional. Kini Inter Milan berharap segera merekrutnya sebagai investasi masa depan.

Perburuan Douglas Augusto dan Leandrinho diharapkan segera berakhir pada musim dingin mendatang. Kedua pemain muda Brazil tersebut bakal memberi sentuhan investasi masa depan yang menguntungkan Inter Milan.